Senin, 13 Mei 2013

Your Uninstaller Pro 75201302 Full Serial


Instalasi dan Uninstall program sudah sangat umum dalam dunia komputerisasi ini. Orang-orang men-download program setiap hari dan menginstalnya, jika programnya bagus, akan mendapatkan kesempatan untuk menemani komputer anda, sedangkan yang lama atau jika ternyata programnya kurang memuaskan, pasti akan kita hilangkan (uninstall).
Your unistaller sepenuhnya menggantikan fungsi Add /Remove program yang sudah ada pada paket windows, dengan fitur yang lebih dapat diandalkan (membersihkan program sampai bersih hingga pada register). Kendala uninstall ini biasanya terjadi saat kita akan mengganti antivirus dengan meremove antivirus yang lama, baik itu AVG, Avira, Norton ataupun Kaspersky. Karena jika tidak dilakukan uninstall secara tuntas dapat mengakibatkan kegagalan dalam menginstall Antivirus yang baru. Jika Anda sudah familiar dengan menggunakan standar Add/Remove program, pasti tidak akan kesulitan menggunakan Your Uninstaller!. Sebenarnya masih ada beberapa progam uninstaller yang lain, tapi dari pengalaman saya, your unistaller yang paling enak dan mudah dalam navigasi. Berukut adalah fitur-fitur baru yang ada di versi 2010 ini:
* Fix invalid uninstallations in one click.
Jika Anda sering install/uninstall software, anda kemungkinan besar akan menghadapi program rusak, Your Uninstaller! akan memperbaikinya.
* Full system scan after a program being uninstalled for complete removal.
Your Uninstaller! Melakukan scan seluruh sistem yang berhubungan dengan jejak dan benar-benar menghapusnya setelah penginstalan normal, Anda tidak akan melihat program yang pernah diinstal.
* Force removal of a program.
Untuk beberapa yang kesulitan untuk menghapus program, ini adalah pilihan yang baik, sangat berguna untuk program mode lama.
* Keep system stable and clean with various system tools.
memiliki sistem built-in tool seperti Uninstaller, Startup Manager, Penghapus Internet Traces, StartMenu Manager, Disk Cleaner untuk menjaga Windows bersih dan teratur.
* Easy to Use. No expert knowledge required.
Kegunaan selalu dalam pikiran kita ketika mengembangkan produk, Your Uninstaller! sederhana dan mudah untuk menyelesaikan semua tugas. Tidak repot, tidak ada kebingungan.
* Windows Vista Compatible.
Your Uninstaller! Cocok untuk Windows 7 baik untuk versi 32bit dan 64bit. Tentu saja, ini juga bekerja secara sempurna untuk Windows XP.
* Safe and Trusted.
Your Uninstaller! Tidak crash, lambat, down dan pesan kesalahan dengan yang paling aman dan paling terpercaya solusi dari vendor perangkat lunak terkemuka.
Screenshot :


 Di sini link don lot nya Gan :
INSTALER-nya (7MB)

SERIAL NUMBER-nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar